kir-sma-5-makassar

Workshop Karya Ilmiah Remaja (KIR) 2009

Akhirnya…..
diakhiri….
Tugas sebagai pendamping akhirnya diakhiri hari ini, hari Senin tanggal Merah pertama bulan Maret 2009. Dalam acara workshop Karya Ilmiah Remaja kali ini memang pada kenyataannya 24 org panitia KIR angkatan tujuh semuanya ditugaskan untuk menjadi pendamping.

Ke-24 manusia itu adalah saya sendiri, Fathul, Om Azhar (selalu solah-olah menganggap dirinya muda), Aldhi, Ijmal, Fawzi, Rahmat, Mail (datang tak di jemput, pulang kalau sudah tak lapar), Ridho ditambah 15 biji manusia berjenis kelamin bukan pria. Saya sendiri ditugaskan untuk mendampingi kelompok IPA 5. Dan hari ini, semua kelompok yg terdiri dari 12 kelompok IPA dan juga 12 kelompok IPS akan menyelesaikan presentasi tentang Karya Ilmiah yang telah mereka hasilkan sejak tanggal satu kemaren.

Meskipun para peserta telah menyelesaikan tugas yang seharusnya memang mereka harus selesaikan, bukan berarti hari ini adalah acara puncaknya. Acara puncak yang sebenar-benarnya acara puncak adalah pada tgl 14 maret, malam minggu. Pada tanggal itu akan diumumkan kelompok terbaik dari bidang IPA maupun IPS. Selain itu, yang lebih menarik lagi adalah dengan akan diadakannya pemberian penghargaan kepada siapa saja yg selama ini telah berjasa demi terlaksanya KIR di SMA Negeri 5 Makassar. Acara pada tanggal 14 ini mungkin lebih tepat disebut KIR AWARD 2009. Sekedar info, KIR AWARD ini baru pertamakalinya diadakan. Berikut saya sajikan beberapa foto yang dianggap layak untuk dipublikasikan agar anda merasa yakin bahwa hal ini benar-benar telah terjadi…

Workshop Karya Ilmiah Remaja
Aldhy, saya, Rahmat. Backgroundya itu ada Pida’ (merah) sama Dian (ndak jelas mukanya, kesimpulan ini berdasarkan analisa ukuran tubuh)

Workshop Karya Ilmiah Remaja (KIR)
Ada Dian, Ridho (online terusss), Tari sama kaisar KIR; Pak Budi (merah putih akan selalu berkibar di dadanya)

Workshop Karya Ilmiah Remaja (KIR)
Inilah beberapa pendamping yang sedang dan telah menikmati makan siangnya. (Ternyata mereka juga makan)

Workshop Karya Ilmiah Remaja (KIR)
Namanya adalah a***r, dialah pendekar Piring yg selama ini dicari-cari oleh Prabu Angling Darma.

GAK SEMUA YANG LOE BACA ITU BENAR. :D

Hai, would be nice if you leave a reply. :D