Penghianat Kemanusiaan

Masih ingatkah kita ketika beberapa peristiwa lalu terjadi di gaza? Serangan hamas terhadap perkampungan zionis di tanah palestin. Perkampungan yang senagaja dibangun untuk menjadikan ‘kemanusiaan’ sebagai tameng untuk memperluas wilayah caplokan zionis. Dengan begitu maka simpati dari bapaknya-Amerika Serikat- akan langsung datang dengan kecaman akan pelanggaran terhadap kemanusiaan, tak ketinggalan PBB juga mengekor terhadap seruan negara adidaya tersebut. Yang mereka lihat adalah bahwa sebuah pemukiman penduduk sipil telah diserang dengan senjata militer. Mereka [mungkin] lupa kalau tanah tempat pemukiman itu adalah tanah milik rakyat palestin yang dicaplok, sehingga mereka pantas untuk mempertahankan hak mereka. Mereka juga lupa, kalau dengan berdirinya perkampungan itu, telah mengakibatkan anak-anak palestin harus hidup dibawah tekanan dan deru hujan peluru. Mereka [pura-pura] tidak mendengar jeritan yatim piatu yang kehilangan keluarga dan masa depan mereka. Yang mereka dengar hanyalah tangisan cengeng dari anak emasnya,zionis.
penghianat kemanusiaan

from http://www.kkoller.com

Ketika rakyat palestin melawan senjata-senjata otomatis dan modern milik militer zionis hanya dengan bermodalkan senjata seadanya dan juga batu-batu kerikil berbalut semangat syuhada, maka negara penjunjung tertinggi HAM didunia menuding kalau rakyat palestina yang mempertahankan tanah mereka adalah teroris, melanggar Hak Asasi Manusia. Namun, ketika sebuah penjahat internasional bernama zionis memblokade Gaza dan penduduk di dalamnya, mereka hanya diam. Jadi, apakah sebenarnya Hak Asasi Manusia menurut mereka? apakah kemanusiaan itu berbeda kualitas dan kuantitasnya disetiap tempat di bumi ini? ataukah “kemanusiawian” itu hanya boleh ditentukan oleh negeri paman Sam?, Kalau jawabannya “ya”, maka akan lebih baik jika Kemanusiaan itu tidak pernah ada.

Bahkan yang lebih menyedihkan, ketika misi kemanusiaan yang mengantarkan keperluan hidup untuk rakyat gaza yang terblokade dibajak oleh bajak laut yang di biayai dari APBN suatu ‘negara’, Israel. Tidak hanya itu, kafila yang terdiri atas 750 orang aktifis dari berbagai profesi, agama dan negara ini juga mendapatkan intimidasi berupa kekerasan bersenjata sehingga mengakibatkan beberapa ektivis menemukan jalan menuju tempat para syuhada berkumpul. Lalu, apakah ini melanggar HAM? ketika sebuah rombongan orang-orang sipil digeruduk dengan senapan mesin. Semua setuju kecuali zionos dan antek-anteknya bahawa hal tersebut merupakan pelanggaran kemanusiaan. Lalu. mana pahlawan HAM dunia, Amerika Serikat?, Mana organisasi terbesar dunia [yang berada di bawah kontrol AS], PBB?
Saya jadi ingat sebuah kicauan salah satu tweps di situs mikroblogging twitter dgn acc @ksetyadi

When Palestinians attack Israel’s SOLDIER, you call it terrorism. When Israel attack Palestinian’s CIVILIANS, you’re silent

Merekalah Pengendara Kemanusiaan yang membunuhi Kemanusiaan itu sendiri. Pantaskan kalau mereka kita cap sebagai penghianat kemanusiaan.

Hai, would be nice if you leave a reply. :D

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.