lpk tepi sawah

LPK Tepi Sawah Kedatangan Tiga Penghuni Baru

Kemarin, tepatnya sekitar tanggal 21 Desember 2011. Bertepatan dengan Laporan Pertanggung Jawaban dan Evaluasi kepengurusan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (Himalkom) IPB untuk masa kepengurusan 2011, selain di demisioner ada lagi kabar gembira lainnya.

Kabar gembira itu datang ketika saya sedang memimpin jalannya acara LPJ Himalkom. Tetiba saya dapat telepon dari Aziz, diminta untuk menemani pegawai tokoh komputer di sekitar kampus mengantarkan sekaligus memasang tiga unit komputer baru di LPK Tepi Sawah.

lpk tepi sawah

suasana kelas LPK. mas bambang, kak oki, sama kak mega lagi terlihat sibuk.

Acara elpeje-an yang Alhamdulillah diterima oleh forum selesai sekitar pukul setengah sebelas siang. Masih dengan jaket almamater, saya langsung ke toko komputer yang dimaksud dan ketemu dengan Bu Nudya. Keluarga besar Bu Nudya inilah yang mengelolah LPK. Hari ini beliau gak bisa ke LPK, jadi minta saya yang nunjukin jalan ke LPK nya. Menurut Bu Nudya, pengadaan tiga unit komputer yang meliputi monitor, CPU, keyboard, mouse serta mejanya merupakan belanja LPK dengan menggunakan dana bantuan dari Departemen Tenaga Kerja RI.

Dengan datangnya tiga unit komputer ini, menambah kapasistas peserta LPK, khususnya bagi teman-teman yang ingin belajar seputar penggunaan komputer. Dari awalnya hanya tersedia tujuh unit, sekarang menjadi sepuluh. Semoga ini menjadi pemacu semangat bagi anak-anak, remaja, pemuda dan ibu-ibu khususnya guru-guru PAUD di kampung Cikonjen dan daerah sekitarnya .

Dinihari, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Banten.

6 Komentar on "LPK Tepi Sawah Kedatangan Tiga Penghuni Baru"

Hai, would be nice if you leave a reply. :D