Oleh-Oleh Malam Keakraban IKAMI SUL-SEL Cabang Bogor

Alhamdulillah, malam keakraban anggota keluarga baru Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Pelajar Indonesia-Sulawesi Selatan Cabang Bogor telah terlaksana dengan lancar, keren, seru, dan kekurangan panitia serta kakak kelas. Makrab yang kali ini dicover dengan istilah KAMMA BASSANG 47 menargetkan peserta dari mahasiswa baru IPB (S1 dan D3) angkatan 47. KAMMA BASSANG 47 sendiri merupakan kependekan dari “Keakraban Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Asal Sulawesi Selatan Angkatan 47” dengan tema “Jadikan Keakraban sebagi Inspirasi untuk Berprestasi di Tanah Rantau”. Acara yang berlangsung dari 2-3 Oktober 2010 ini diadakan di daerah Gunung Bunder, Bogor. Sebanyak 30an peserta mengikuti acara dengan antusias.

Acara ini dibuka oleh kak Mazum Dahlan selaku perwakilan pengurus IKAMI SUL-SEL Cabang Bogor. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mengakrabkan sesama angkatan 47 maupun angkatan 47 dengan angkatan lain yang sudah tidak muda lagi. oleh karena itu, selain dihadiri oleh peserta dari angkatan 47 dan juga panitia dari angkatan 46, acara ini juga selalu dihadiri oleh kakak-kakak angkatan sesama perantau dari sul-sel maupun sul-bar. Selain itu, diharapkan setelah acara ini, para keluarga baru IKAMI SUL-SEL mampu beradaptasi dengan lingkungan dan kehidupan baru mereka sebagi mahasiswa perantau yang harus saling bahu membahu menaklukkan kerasnya batu pembatas cita-cita.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum IKAMI SUL_SEL, Kakanda Burhanuddin Tomme beserta jajarannya (A). Selain yang pada awalnya direncanakan akan membuka acara ini, beliau juga menjadi pembicara pada saat pemaparan materi tentang seluk-beluk organisasi IKAMI SUL-SEL (B).

perwakilan dari pengurus besar IKAMI SUL-SEL

Finally, rangkaian acara ini ditutup dengan pemilihan Kordinator angkatan baik Putra (Daeng) maupun Putri (Dara). Pemilihannya berlangsung cukup seru. Mulai dari pengumpulan bakal calon lalu filterisasi (komitmen dan prioritas) oleh panitia dan kemudian diserahkan kepada peserta lainnya untuk dipilih secara voting lalu dilanjutkan dengan pengukuhan Dara dan Daeng terpilih.

Dan pada akhirnya seluruh rangkaian KAMMA BASSANG 47 yang diadakan oleh IKAMI SUL-SEL Cabang Bogor ditutup secara resmi oleh Ketua Umum PB IKAMI SUL-SEL.

EWAKO!!!!!

4 Comments on "Oleh-Oleh Malam Keakraban IKAMI SUL-SEL Cabang Bogor"

Hai, would be nice if you leave a reply. :D