Facebook Timeline Memaksa, Saya Pasang Harga

Sudah agak lama FB meluncurkan tampilan model facebook timeline mereka, tapi saya tidak pernah berminat untuk mencoba apalagi beralih ke tampilan yang menurut saya mirip labirin. Dengan tampilan TL-nya itu kita harus lebih cermat dan teliti dalam menge-trace postingan dll yang ada di profil pengguna FB.

 Singkat cerita, sehari sebelum 1 Syawal 1433 H, saya buka FB dan *CTARRRRR
Kok profil saya berubah bentuk mirip tampilan profil tetangga sebelah. Saya cek sampe ke bawah-bawah, liat-liat notification, dan ternyata gak ada updaten aneh-aneh yang terjadi. Oke, kesimpulannya ini bukan user biasa yang membawa saya tersesat kedalam labirin TL yang behhhh. Kalo orang iseng yang kebetulan beruntung nemu perangkat yang dengan bebasnya menampilkan profil FB saya dalam keadan login pastilah gak akan menyia-nyiakan kesempatan itu hanya untuk sekedar iseng mengganti tampilan tanpa memasang foto Andika Kangen Band sebagai foto sampul.
Dan, kesimpulan akhirnya: yes, Facebook memaksakan kehendak pribadinya kepada semua user untuk menggunakan tampilan FB-Timeline.
Dengan senang hati saya harus cari foto sampul yang lumayan, gak mainstream, atau minimal memanfaatkannya untuk menghasilkan (saya lebih prefer ke uang), kalaupun mainstream, ke-mainstream-nya harus di imbangi dengan kesan dan momen. Maka jadilah dua tipe gambar yang boleh nongol sebagai foto sampul di profil saya, dan kedua-duanya belum nemu sampai sekarang. Jadinya ya kayak gini….
iklan-facebook-timeline

6 Comments on "Facebook Timeline Memaksa, Saya Pasang Harga"

Hai, would be nice if you leave a reply. :D