ac-gree-gee

AC Gree si GEE Silent King; Sederhana, Cerdas, dan Modern

Salah satu kebutuhan yang perlu selalu ada bagi orang-orang yang tinggal diperkotaan dan sering beraktifitas di dalam ruangan adalah pendingin udara atau AC. Di pasaran pun kini sudah banyak bertebaran berbagai merek AC dengan produsen yang beragam. Bahkan barang yang dulunya cuma bisa dijumpai di toko-toko elektronik biasa kini sudah banyak tersedia pula di toko-toko online.

Salah satu produsen AC yang baru-baru ini masuk Indonesia adalah Gree Electric Appliances Indonesia. Meskipun asing ditelinga namun produsen AC yang satu ini bukanlah pemain baru di dunia pendingin udara. Hal ini dikarenakan Gree Electric Appliances Indonesia merupakan bagian dari Gree Electric Appliances Inc yang bermarkas di Zhuhai-China, perusahaan khusus pendingin ruangan terbesar di dunia yang didirikan pada tahun 1991.

Kehandalan Gree Electric Appliances dalam pengembangan teknologi pendingin udara ini tercermin dari pengguna yang mencapai 300 juta di seluruh dunia dan ditambah pula dengan berbagai prestasi serta proyek yang telah melibatkan AC produksi Gree. Salah satunya masuk dalam jajaran “China Top 100 Listed Company” oleh majalah Fortune selama 12 tahun berturut-turut. Prestasi-prestasi tersebut diperkuat dengan kepercayaan Internasional terhadap produk-produk Gree. Terbukti beberapa kali Gree memenangkan tender untuk proyek-proyek internasional, termasuk Olimpiade Beijing pada tahun 2008, FIFA World Cup di Afrika Selatan dan Asian Games di Guangzhou pada tahun 2010. Yang terbaru adalah keterlibatan Gree sebagai official Air Conditioner pada Olimpiade Rio 2016 di Brasil. Makanya tidak heran jika dalam beberapa kesempatan AC Gree berhasil masuk kedalam beberapa program acara stasiun TV swasta.

Salah satu produk teranyar dari Gree adalah GEE dengan code name Silent King. Dengan berbagai fitur mumpuni serta teknologi tinggi ramah lingkungan, GEE dapat menjadi referensi dan pilihan utama untuk menjadi raja penyejuk ruangan anda. Gree menggambarkan produknya ini dalam dua kata; Sederhana & Indah. Keindahan Silent King bukan hanya dari performanya yang luar biasa, tetapi juga dari desainnya yang menawan. Sirip yang dapat tertutup rapat, desain yang halus dan kombinasi serasi antara warna putih dan metalik.

ac-gree-geeBeberapa keunggulan AC produksi Gree yang ikut tertanam pada serie GEE diantaranya adalah penggunaan evaporator kualitas A+. Evaporator Gree dilapisi dengan blue fin yang dapat mencegah karat, korosi dan penumpukan kotoran. Berbeda jauh dengan beberapa merek lain yang evaporatornya hanya dilapisi dengan cat bahkan ada yang tidak dilapisi sama sekali. Dari sisi kesehatan, Gree menerapkan filter dengan akurasi tinggi pada penyaring produknya. Dengan filter standar yang akurasi kerapatannya hingga 0.3 mm, AC GEE dapat menyaring partikel kotoran dan debu dengan baik.

ac-gree-gee-silent-king

Features AC Gree Serie GEE Silent King

Selain itu, pada AC ini juga dipasangkan teknologi inverter-G 1Hz yang membuatnya menjadi lebih hemat energi serta minim polusi. Juga teknologi kompresor 2 tahap yang ramah terhadap kantong karena daya dan tegangan awalnya yang rendah serta teknologi super power cross flow yang memungkinkan GEE menghembuskan angin lebih kuat dengan jangkauan 30% lebih jauh dibanding merek lain. Penggunaan kompresor 2 tahap serta teknologi super power cross flow tidak serta merta menjadikan GEE mengeluarkan suara gaduh, malahan salah satu keunggulan GEE ini sesuai dengan code name nya—silent king, hanya mengeluarkan suara sebesar 18dB. Membuatnya bukan hanya nyaman untuk ruangan kantor namun juga untuk rumahan, khususnya di kamar tidur.

promo-ac-gee-gree

Selain keunggulan di sisi material penyusun dan healty care nya, GEE juga dibekali dengan kecerdasan buatan yang membantu dan memberi kenyamanan lebih kepada anda. Kemampuan self diagnosis memungkinkan AC ini mendeteksi serta menampilkan status operasi pada layar yang tersedia. Juga fitur 360 iFeel yang menjadikan remot kontrol secara otomatis mendeteksi temperatur tubuh manusia dan suhu ruangan.

Sebagai informasi tambahan yang patut menjadi pertimbangan untuk segera membeli si Raja Pendiam ini adalah promo “180 Hari Ganti Baru” yang nilainya beda dengan garansi teknis yang umum diberikan kayak “garansi 3+5 tahun” itu. Promo 180 Hari Ganti Baru ini menjamin konsumen akan mendapatkan barang baru sebagai gantinya jika terjadi kerusakan pada produk mereka, asal memang sudah mengikuti arahan resmi, ya. Jadi kalau pas beli, 10 hari kemudian ada kerusakan, GREE akan kasih pengganti berupa produk baru yang sama.

Hai, would be nice if you leave a reply. :D